Senin, 21 Desember 2009

Teknologi Komputer 2010



iFreeze adalah konsep iMac masa depan, desain berbasis ilustrator dan di desain Adam Benton. Sepenuhnya nirkabel, iFreeze yang dilengkapi dengan 30″ layar LCD yang menjadi transparan bila tidak digunakan. Keyboard yang juga transparan dan menggunakan kunci cahaya sensitif illuminated. Seluruh mesin akan dikemas dengan 5TB harddisk.
Laptop yang mempunyai dua layar dengan desain mirip buku, barang itu lebih tepatnya kalau disebut Digital Book. Prototipe dari XO-2 dan One Laptop Per Child (OLPC).

TriBook dengan tiga konsep layar ultra lebar yaitu 21″ lebar layar. Ia juga memiliki sebuah 8x SuperDrive, 1TB harddisk, dan MacBook Pro-calibre CPU, plus sebuah keyboard multitouch trackpad.

Paper PC karena bentuknya yang seperti lembaran kertas berupa layar sebagai antar muka dan dilengkapi pena untuk mengoperasikannya dengan cara touch screen. Didesain oleh Avery Holleman.

Primer Gaming Laptop (PGL) dapat menjadi pilihan sebagai langkah gamers keluar ke medan perang. Ketika dibuka sempurna, memiliki desain yang super lebar yaitu 26″ (13″ ketika ditutup) dengan 32:10 aspek lebih baik dalam permainan visibilitas.

Generasi laptop masa depan dibuat oleh industri desainer Jerman Felix Schmidberger, model classy, elegan, futuristik laptop yang menggunakan OLED touchscreen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar