Kamis, 07 Januari 2010

ALASAN SAYA MASUK GREEN CAMPUS



STMIK Raharja/AMIK Raharja
atau yang lebih dikenal dengan nama Green Campus adalah salah satu kampus favorit yang berada di Tangerang yang berkonsentrasi dalam bidang informatika. Letaknya yang strategais yaitu di jalan Jenderal Sudirman NO.40 Modern-Tangerang.

untuk saat ini Perguruan tinggi raharja sedang membangun gedung baru yang akan digunakan untuk proses belajar-mengajar..Jadi dengan masuk ke dalam Green Campus dengan kata lain Purwanti sudah menjadi seorang PRIBADI RAHARJA yang merupakan salah satu bagian dari Perguruan Tinggi Raharja..
Selain itu fasilitas yang diberikan pun cukup memuaskan seperti:
Raharaja Internet Cafe(RIC)=tempat dimana seluruh mahasiswa dapat mengakses internet, REC=wadah untuk para mahasiswa melakukan penelitian,dll. selain itu dalam STMIK Raharja juga sudah menggunaan Absensi, JRS secara online sehingga lebih mempermudah para mahasiswanya dan dalam campus SMIK Raharja(Green Campus) sudah terpasang intranet sehingga memudahkan para staffnya untuk bekerja karena data yang digunakan sudah terintegrasi dengan baik.


STMIK Raharja memiliki berbagai jurusan yang sudah terakreditasi diantranya adalah TI, SI, MI, AK, dan SK. Saya sendiri mengambil jurusan SI. Kampus yang tidak terlepas dari teknologi komputer ini, memiliki berbagai fasilitas yang mendukung pendidikan IT. Segala kegiatan belajar di kampus dengan menggunakan teknologi IT. Hal ini bisa terlihat dari system absennya yang memakai absent on-line, kartu mahasiswa yang mempunyai fungsi yaitu sebagi kartu identitas. . Ada juga system pengajaran yang memberikan materi kepada mahasiswa dengan system proyektor dan komputer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar